iOS 8 dan OS X akan Diperkenalkan Apple di WWDC 2014

(Business Lounge – Tech & Gadget) Setelah sebelumnya hanya sekedar rumor, rupanya Apple benar-benar akan memperkenalkan kehadiran sistem operasi mobile terbarunya yaitu iOS 8 dan OS X di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2014 yang akan segera dimulai sebentar lagi di Miami, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari Apple Insider, hal itu terungkap dari spanduk yang sudah terpampang di lantai dasar Moscone Center, tempat konferensi itu akan digelar, yang hari ini sudah dibuka untuk pendaftaran peserta. Spanduk tersebut bertuliskan huruf “X” dan angka “8”, yang kemungkinan besar mengacu kepada OS X dan iOS 8.

Apakah Apple hanya meluncurkan kedua hal tersebut di WWDC 2014? Sepertinya tidak, karena di bagian atas dari Moscone Center masih ada dua spanduk yang masih tertutup. Lantai tersebut belum bisa diakses oleh peserta.

Di WWDC tahun-tahun sebelumnya, tempat tersebut digunakan untuk memasang spanduk AirPlay. Sedangkan tempat yang satu lagi digunakan untuk memasang spanduk yang tetap tertutup hingga keynote berakhir, setelah Apple memamerkan teknologi ataupun produk terbarunya.

 

(Lingga Rizly/journalist/VM/Business Lounge-Apple Insider)
Editor : Fanya Jodie