samsung-galaxy-k
samsung-galaxy-k

Samsung Segera Rilis Galaxy K di Singapura?

Samsung akan mengulang proyek yang sama, seperti ketika perusahaan merilis Galaxy S4 Zoom tahun lalu. Kini, Samsung segera menggelontarkan handset baru dari seri Galaxy S.

Perusahaan Korea ini telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara yang akan berlangsung pada tanggal 29 April, bertempat di Red Dot Design Museum, Singapura.

Gambar dalam undangan tersebut bertuliskan “Kapture” dengan huruf “K” besar apakah ini artinya Samsung akan mengumumkan kehadiran handset Galaxy S berikutnya?

Samsung memang dikabarkan tengah bekerja untuk membuat ponsel berikutnya dari seri Galaxy S. Perangkat ini akan diusung menggunakan layar HD 720p dengan ukuran 4,8 inci, serti didukung dengan prosesor Exynos Chip hexa-core, RAM 2GB, kamera 20 MP dengan 10x optical zoom, OIS dan Xenon Flash.

Namun jika disesuaikan dengan inisial huruf pada undangan, apakah mungkin Samsung akan mengumumkan kehadiran Galaxy S5 Zoom atau Galaxy K?

Perusahaan juga belum mengumumkan rincian lengkap handset baru yang akan dirilis ini, baik mengenai harga atau ketersediaan perangkat dipasaran.

Images : undangan media samsung/intomobile
Yusnia, Journalist/VM/BL-intomobile
Editor : Evi Fog