Kunjungan Pangeran William ke Selandia Baru

(Business Lounge – World News) – Pangeran William dan sang istri Catherine, Duchess of Cambridge, mendapat hadiah kaus bersepeda untuk Pangeran George saat berkunjung untuk meresmikan Pusat Bersepeda Nasional Excellence atau Avantidrome di Cambridge, Sabtu kemarin. Pangeran William dan Putri Catherine beserta putra mereka George saat ini sedang melakukan kunjungan kenegaraan di Selandia Baru dan Australia selama 19 hari sejak hari Senin kemarin.

Ketika berkunjung ke pabrik pesawat Pacific Aerospace di Hamilton,  Pangeran William mengatakan bahwa sejak dia meninggalkan  Angkatan Udara Kerajaan (RAF) pada tahun lalu dia tidak sempat terbang sebanyak yang dia mau.

Direktur perusahaan Pacific Aerospace juga mengatakan pada wartawan bahwa Willian menceritakan tentang persaingan dengan adiknya, ketika Pangeran Harry menerbangkan pesawat Apache sementara dia menerbangkan pesawat pencari.

William sendiri selama tujuh tahun dia berdinas di militer dan sayap RAF dia dapatkan di tahun 2008. Dia mengatakan bahwa saat ini dia masih menerbangkan helikopter sekalipun tidak sebanyak yang dia inginkan.

Dia juga menyampaikan kebahagiaannya menjadi orangtua.

Pangeran William di Selandia Baru mengatakan sangat bahagia menjadi orang tua. Memiliki George yang masih berusia delapan bulan membuat dia dan Kate selalu terjaga. Terlebih lagi sekarang Geotge sedang mulai berinteraksi dengan segala benda sehingga membuat kedua orang tuanya sibuk.

Tetapi pangeran William dan Kate mengakui bahwa mereka menikmati kunjungannya selama di Selandia Baru. Mereka masih akan melakukan serangkaian kegiatan di Selandia Baru sampai hari Rabu depan mereka akan berkunjung ke Sidney. Ini merupakan kunjungan yang pertama Pangeran George ke Selandia Baru dan Australia.

Arum/Journalist/VM/BL
Editor: Iin Caratri
Image: Antara