18 Nasabah Bank Danamon Diboyong ke Old Trafford

(Business Lounge – World News) Sebanyak 18 nasabah Danamon pemenang program Red Match yang berasal dari berbagai kota mulai dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Medan, Balikpapan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Riau menyaksikan secara langsung pertandingan Big Match klub kesayangannya, Manchester United melawan Liverpool di stadion Old Trafford, Minggu (16/3/2014).

Selain menyaksikan klub kesayangan melawan Liverpool, para pemenang Red Match juga mendapatkan akses eksklusif terhadap klub juara liga Inggris musim 2012/2013 ini, termasuk mengikuti Tur Stadion Old Trafford melihat langsung ruang ganti pemain serta Museum Manchester United.

Antusiasme dan semangat yang tinggi terlihat dari nasabah yang berasal dari luar Jakarta, dimulai dari mengikuti proses pengajuan Visa hingga hari keberangkatan ke Manchester, Inggris.

“Keberangkatan para pemenang Red Match ke Manchester ini merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah kami, terutama bagi yang merupakan fans Manchester United. Sampai dengan saat ini, kami bangga telah memberi pengalaman yang tak ternilai ini untuk lebih dari 100 nasabah sejak pertama kali pada tahun 2007 melakukan kerjasama dengan salah klub sepak bola terkemuka di dunia ini,” ujar Dessy Masri Card Business Head Danamon dalam keterangan tertulis kepada businesslounge.co.

Program Red Match ini secara rutin diadakan oleh Danamon sebanyak 2 kali dalam setahun dan memberikan kesempatan kepada 48 pemegang Kartu Kredit dan Debit / TabunganMU Danamon Manchester United setiap tahunnya untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford serta mengikuti tur Museum Manchester United dan Stadion Old Trafford.

“Program Red Match ini merupakan sebuah wujud komitmen Danamon dalam mendekatkan para fans ke klub kesayangannya,” tambahnya.

Sebagai informasi, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk adalah satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia.

Nemi/Journalist VM/BL

Editor : Rimba Laut