Sutradara Oliver Stone Menjual Apartemen Mewahnya

(Businesslounge – World News) – Oliver Stone, sutradara, penulis skenario, dan produser pemenang Oscar, menjual apartemennya di Manhattan. Apartemen ini dijual seharga $2,999 juta dengan agen Paul Anand dari Corcoran Group.

Apartemen ini memiliki langit-langit setinggi 3,3 meter dan menghadap ke Sungai Hudson. Ruang tamu berwarna merah, putih, dan biru ini dilengkapi lampu lantai bertripod layaknya sebuah set film.

Stone membeli apartemen ini pada 2010 seharga $2,2 juta saat mengambil gambar untuk film “Wall Street: Money Never Sleeps.” Apartemen ini memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu kamar mandi kecil.

Dalam salah satu kamar mandi terdapat poster dari serial Showtime “Oliver Stone’s Untold History of the United States.” Menurut Anand, perabotan apartemen ini tidak ikut dijual.

Menurut analis property, nama besar dan juga reputasi serta nilai historis bisa menjadi nilai jual yang tinggi.  Nilai jual property juga dapat dihitung dari lokasi, dan juga dari besarnya tempat yang dijual. Jika dianalisa, apartemen yang dijual oleh Oliver Stone memang bisa dijual dengan harga pasaran tinggi, hanya dari sisi penjual, harus mengetahui untuk mengetahui sasaran yang tepat untuk menemukan calon pembeli yang cocok.

Rut Shinta/Businesslounge-WSJ

Editor : Fanya Jodie

Foto : WSJ