Hewlett Packard Resmi Luncurkan x360 Pavilion Dengan Harga Murah

(Business Lounge – Tech & Gadget) – Dari dunia teknologi, Hewlett Packard (HP) resmi meluncurkan perangkat laptop x360 Pavilion yang akan dijual dengan harga rendah. Laptop ini didesain dengan sentuhah khusus melalui engsel yang mampu membuat layar laptop berputar 360 derajat.

Dengan kemampuan tersebut itu, pengguna laptop tersebut dapat merubah fungsi x360 Pavilion dari bentuk laptop ke bentuk tablet. Dan, pengguna tidak perlu panik jika tidak ada WiFi di lingkungannya, karena untuk membantu pelanggan terhubung ke internet tanpa perlu WiFi, HP juga mengumumkan perluasan layanan broadband HP DataPass gratis ke 12 negara, termasuk Amerika Serikat.

Mengenai spesifikasi, x360 Pavilion sudah tidak diragukan lagi. Laptop ini memiliki layar sentuh IPS beresolusi 1366×768 piksel, RAM 4GB, harddisk 500GB, prosesor Intel Bay Trail, tiga port USB, WiFi 802.11n, dan output HDMI.

Namun sayangnya, HP Pavilion x360 kemungkinan tidak akan sampai ke pasar Indonesia. Namun, jika Anda tetap ingin membelinya, HP Pavilion x360 akan tersedia di Amerika Serikat dalam varian warna merah  tanggal 26 Februari dengan harga mulai dari USD 400 (Rp 4,8 juta).

Selain itu, HP DataPass saat ini juga hanya tersedia tersedia pada notebook, dan tablet Chromebook yang beredar di Inggris, Swedia, dan Denmark. HP sendiri menyatakan akan memperluas ketersediaan layanan ini ke 12 negara tambahan, termasuk Amerika Serikat.

HP DataPass diharapkan akan menjual x360 Pavilion di banyak negara baru tahun ini.

Rizki Abadi/Journalist

Editor : Jul Allens

Pic: electronista