(Business Lounge – Business Today)  Membeli BBM Di Total dapat menyicil dan dikasih voucher makan di resto, hal ini terwujud khusus nasabah Bank Mega.  Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Kostaman Thayib menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Total Oil Indonesia untuk Program Cash Back up to 15 persen bagi nasabah kartu kreditnya.

Bentuk kerjasama perusahaan ini dimana nasabah kartu kredit bank Mega mendapatkan fasilitas cash back saat membayar bahan bakar di Total dengan menggunakan kartu kredit. Ada 2 program yang akan dilakukan, Program Reguler dan Program Tactical.

mega1

Untuk Program Reguler pelaksanaannya selama satu tahun dari 1 Juni 2013 hingga 31 Mei 2014. Sedangkan untuk pembelian bahan bakar minimal Rp500 ribu hingga Rp1 juta setiap bulannya akan mendapatkan cash back up to 15 persen.

Lalu nasabah juga akan mendapatkan hadiah langsung voucher coffee bean, baskin robbins atau voucher menarik lainnya dari partner bisnis bank mega untuk transaksi pembelian minimal Rp250 ribu.

Untuk Program Tactical, mulai tanggal 1 hingga 3 Juni 2013 untuk setiap transaksi bahan bakar minyak di Total Oil Indonesia minimal transaksi pembelian bahan bakar minyak hingga 5 liter. Program ini akan diadakan kembali pada tanggal-tanggal tertentu setiap bulannya.

Total Oil Indonesia menawarkan benefit untuk semua pemilik kartu kredit Bank Mega yang melakukan transaksi pembelian bahan bakar di semua outlet Total Oil Indonesia di seluruh Indonesia

Bank yang sudah menerbitkan kartu kredit Visa sebanyak 1,75 juta ini giat melakukan kerjasama-kerjasama dengan partner bisnis untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah kartu kreditnya.

(AH/AH/BL)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.