Bank BNI Bersama PT Rintis Perluas Jaringan ATM

(Business Lounge – Business Today), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali melakukan kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera (Rintis) untuk memperluas akan jaringan bisnisnya dalam bidang jaringan ATM yang akan bersinergi dengan dengan PT Bank Central Asia Tbk.

Penanda tanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan antara Direktur Utama Bank BNI Gatot M Suwondo dengan Direktur Utama PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan di Jakarta. Hadir dalam penanda tanganan ini Direktur Utama Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja.

“Sinergi ini adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen Bank BNI, untuk senantiasa meningkatkan layanan kepada nasabah, mitra kerja, dan masyarakat serta menjadikan BNI sebagai bank pilihan transaksi nasabah,” ujar Gatot M Suwondo, Direktur Utama BNI melalui keterangan tertulis yang diterima vibizmedia.com.

Iwan Setiawan,Direktur Utama PT Rintis Sejahtera menyatakan rasa terima kasihnya kepada Bank BNI atas kepercayaan yang diberikan Bank BNI kepada Jaringan PRIMA sebagai mitra untuk meningkatkan kualitas pelayanan transaksi ATM bagi seluruh nasabah di Indonesia.

“Bergabungnya BNI dalam jaringan PRIMA akan memberikan nilai lebih bagi nasabah BNI maupun nasabah BCA. Sama-sama menguntungkan dan yang terpenting nasabah semakin mudah dalam melakukan transaksi,” ujar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Dengan kerjasama ini maka hal ini berarti antara nasabah BCA dan BNI dapat saling melakukan transfer di ATM. Dan bukan hanya itu saja, nasabah juga dapat melakukan pemeriksaan saldo atau tarik tunai di lebih dari 50 ribu ATM jaringan PRIMA selalin dari ATM BNI sendiri dan juga jaringan Link dan ATM Bersama.

(rs/IK/bl)