Danamon Gaet Manulife Indonesia Luncurkan Asuransi

(Business Lounge – Business Today), PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggandeng PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia mengeluarkan produk baru dibidang asuransi yaitu asuransi mikro. Kerjasama ini dimaksud untuk memperluas akses terhadap asuransi jiwa dengan menghadirkan solusi asuransi terjangkau melalui unit perbankan mikro Danamon, yaitu Danamon Simpan Pinjam (DSP).

Dalam kerjasama ini Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan Manulife Indonesia, meluncurkan asuransi mikro, Primajaga 100, yang akan tersedia di jaringan cabang unit perbankan mikro Danamon, Danamon Simpan Pinjam (DSP). Presiden Direktur Bank Danamon, Henry Ho menyatakan, insiatif ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk menghadirkan manfaat asuransi jiwa kepada segmen mass market yang pada saat ini belum mendapatkan akses mudah terhadap produk asuransi.

Primajaga 100 merupakan produk asuransi jiwa berjangka dengan premi bulanan mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 1.000.000. Dengan premi yang terjangkau, pemegang polis Primajaga 100 bisa mendapatkan perlindungan terhadap risiko meninggal dan cacat dengan kompensasi atas hilangnya pendapatan bulanan. Jika tidak ada klaim selama periode yang diasuransikan, pembayaran premium akan dikembalikan 100 persen.

Nasabah yang hendak mengambil akan produk asuransi jiwa ini dapat memberikan aplikasi tanpa harus melakukan test kesehatan dan pembayaran preminya bisa dilakukan dengan fasilitas auto debit dari rekening si pinter, yang merupakan produk tabungan Danamon Simpan Pinjam.

(rs/IK/bl-vbn)