Penjualan Toyota Hi Ace Mendominasi Pasar Otomotif nasional

(The Manager’s Lounge – Business Today), PT Toyota Astra Motor kembali membuktikan lagi keberhasilannya di pasar otomotif nasional. Dengan produk unggulannya Toyota Hi Ace, PT Toyota Motor kembali menguasai pasaran otomotif segmen van komersial. Toyota Hi Ace ini menguasai pangsa pasaran sebesar 96 persen dengan jumlah unit mobil yang terjual sebanyak 146 unit mobil hingga akhir Februari 2013 ini.

Keberhasilan Toyota Hi Ace ini mendorong PT TAM untuk terus berinovasi untuk semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepuasan konsumen. Hal ini membuktikan, bahwa Toyota tidak hanya unggul di segmen kendaraan penumpang, namun Toyota juga semakin diperhitungkan di segmen kendaraan komersial

“Keberhasilan ini diraih karena Hi Ace memang khusu didesain sebagai kendaraan berpenumpang, sehingga faktor kenyamanan, keselamatan, dan kemewahan, memang telah menjadi bagian integral dari Toyota Hi Ace,” demikian penjelasan Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), dalam siaran pers nya di Jakarta, Selasa (19/03/2013).

Dari sisi mesin, Hi Ace mengandalkan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke Turbo common rail diesel dengan kapasitas 2,5 liter yang andal dan ekonomis.

Kehadiran Hi Ace merupakan hasil respon TAM pada kebutuhan pelanggan akan sarana transportasi yang nyaman dan mewah. Hi Ace juga menjawab kebutuhan pasar otomotif yang sedang berkembang, terutama untuk kebutuhan pelaku usaha di bidang travel, pariwisata, rental maupun commuter bisnis.

(rs/IK/tml-ant)