(The Manager’s Lounge – Business Today), Kesadaran masyarakat pada saat ini akan pentingnya asuransi mulai berkembang dewasa ini seiring dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia yang kian meningkatjuga.

Akibat kesadaran masyarakat ini mendorong akan pertumbuhan bisnis Asuransi dimana lembaga asuransi sebagai pihak yang memegang peranan utama semakin meningkatkan mutu pelayanannya yang menjanjikan akan kemakmuran dimasa depan bagi setiap nasabahnya.

Dalam peluncuran produk asuransi PT BNI Life Insurance (BNI Life) yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Junaedy Ganie, Direktur Utama PT BNI Lfe kepada wartawan, menyatakan BNI Life akan menyajikan kualitas layanan yang terbaik bagi setiap nasabahnya sehingga mereka merasa nyaman dan aman. Untuk itu PT BNI Life bekerjasama dengan Cigna Asuransi untuk mendukung tujuan dari BNI Life dalam peluncuran produk baru asuransi jiwa nya.

Junaedy Ganie, menyatakan bahwa Cigna sangat kompeten dan ahli dalam melakukan penerobosan baru dan penetrasi pasar yang efektif melalui jalur telemarketingnya. Cigna sendiri memiliki komitmen penuh untuk mendukung akan BNI Life dengan kewahlian dan pengalaman terbaik yang dipunyai oleh Cigna, demikian pernyataan  Christine Setyabudhi sebagai Direktur Utama Cigna.
Bersama dengan Cigna, maka BNI Life akan melakukan kerjasama  dengan baik dan profesional dalam melakukan operasional distribusi marketing dan pengelolaan nilai-nilai nasabah sehingga dapat menghasilkan akan strategi marketing yang tepat.

(ik/RS/tml)
pic : marketeers.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.